SERTIFIKASI .....OH SERTIFIKASI

Apakah Anda seorang guru ? Apakah Anda sudah mengantongi sertifikat profesi ? Sertifikasi apakah hanya sekedar menambah uang tunjangan saja buat guru ? Apakah yang sudah mengikuti dan mendapatkan sertifikat profesi sudah dapat dijamin akan baik dalam kinerjanya ? Semuanya adalah hal yang nyata di depan kita.

Ada atau tidak memiliki sertifikat profesi guru tetap harus memiliki kinerja yang baik. Seorang guru hendaknya dapat menjiwai pekerjaannya sehingga siswa dapat memahami dan mengikuti apa yang disampaikan dan tentunya mudah dalam mencerna pelajaran yang disampaikan. 

Pada minggu kedua Pebruari ini dimulai lagi guru disibukkan dengan persiapan menghadapi pelatihan untuk mendapatkan gelar profosional yang ditandai dengan sebuah sertifikat yaitu sertifikat profesi. Betapa guru sangat menunggu kegiatan ini. Kesempatan untuk mengikutinya saja perlu proses panjang. Kuota yang sangat terbatas dalam mengikuti ini membuat semua guru menunggu-nunggu dan harap-harap cemas.Sertifikasi menjadi suatu "barang" yang menjadi rebutan. Sertifikasi.....Oh sertifikasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EKSTRA KURIKULER SMK KARYA GUNA 1 BEKASI

SOAL PENGETAHUAN DASAR TEKNIK ELEKTRONIKA

Karya Membanggakan dari Siswa SMK Karya Guna 1 Bekasi