My Family in Holiday

Jalan-jalan ke Anyer...Mengasyikkan, santai saat jalan ke Pantai Matahari Anyer. Maklum jarang sekali aku dan keluarga menghirup udara segar laut. Katanya menurut orang yang namanya udara segar laut dapat menyegarkan paru-paru, terutama untuk anak-anak. Di pantai anakku bermain-main dengan riangnya. Terutama Afif anakku yang pertama. Yang satu ini begitu lihat air.....woww langsung minta nyebur alias renang. Langsung aja dengan hanya pakai kaus dalam saja dia sudah senang. Gayanya yang opyak-opyakan si Afif mulai renang kesana kemari.Ini dia gaya Afif renang dalam foto......silahkan menilainya apakah ada yang lain ? Lucu...ya...! Lihat saja ini ...Silahkan komentari !!

" mama.....mama.....! Aku lagi renang....asyik..! De...dede....ikutan yuk ! Uph...! airnya asin mama " kata Afiif. Oh ya lupa bagaimana dengan Fauzan yah ? Fauzan masih kolokan maunya digendong mama aja. Tapi sekali kali kelihatan pengen main. Kejar-kejaran sama Afif.  Oh..ya lupa ini kan acara keluarga besar SMK Karya Guna Bekasi. Liburan tiap tahun bersama keluarga. Makanya ada acara khusus anak-anak. Nah...Fauzan kelihatan bingung....banyak anak-anak kecil, tapi kelihatan dia sangat senang. Entah kenapa Fauzan kalo lihat anak yang belum dikenal masih malu-malu. Memang begitu kali ya ! Lihat aja pas ada acara...aksi Fauzan bagaimana yahh? Yuk kita lihat fotonya Fauzan. Ini dia .....


  

Oh...ya....Uti ikut juga loh (neneknya Afif) . Diajak mau ya ...udah kebetulan jadi anak-anakku tambah senang deh. Yahhh...begitulah suasananya. Riang ...gembira....Cool. Oke sampai di sini dulu ceritanya. Sampai jumpa dengan tulisan ku yang lain tentang my family.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

EKSTRA KURIKULER SMK KARYA GUNA 1 BEKASI

SOAL PENGETAHUAN DASAR TEKNIK ELEKTRONIKA

Karya Membanggakan dari Siswa SMK Karya Guna 1 Bekasi